Looking for something ?

Selasa, 20 Mei 2014

Wishful Wednesday #2


Ini wishful wednesdayku yg ke 2. Kali ini lebih banyak dari yg biasanya.



1) Harry Potter box set hardcover karya J.K.Rowling

Sudah pada tau kan novel fantasi yg satu ini ? Ya novel fantasi yg paling terkenal karya J.K. Rowling yg seluruh novelnya sudah difilmkan. Dulu waktu aku ke gramedia, aku sudah liat boxsetnya. Sayang harganya mahal banget yaiyalah lha novelnya ada 7, ya gitu deh nggak bisa beli. Sekarang aku pingin banget, tapi stok di setiap toko buku online kosong semua. HUWAA AKU PINGIN BANGET... siapa yg mau beliin yahh??

2.) Twilight box set karya Stephenie Meyer 
Sebelumnya aku cuma pingin novel breaking dawn aja. Tapi dihati kecilku (sori lebay) aku jadi pingin punya semuanya. Seperti harry potter, aku dulu juga pingin beli waktu di gramedia ada yg boxset, tapi biasa harganya mahal. Siapa yg mau belikan ? AKU MAU BANGET !!!

3.) The Boy In the Striped Pyjamas karya John Boyne
Bagi yg sudah liat versi filmnya pasti langsung tahu novel ini. Memang ini novelnya sudah lama tahun 2007, tapi aku pingin banget. Sebenarnya aku baru tahu novel ini lewat webnya gramedia. Aku langsung cari di internet, tapi stok pada kosong semua. Pokoknya aku pingin banget.....

4.) Never Let Me Go karya Kazuo Ishiguro
Ini aku pertama kali tahunya dari film Never Let Me Go tahun 2010 yg dibintangi Carey Mulligan sama pemerannya Spiderman yg baru Andrew Garfield. Ceritanya kayak cinta segitiga, tapi mengarah ke dystopia gitu. Soalnya Ketiga tokoh di ceritanya ini adalah manusia kloningan yg harus mendonasi organ tubuhnya sampai kloningan tersebut meninggal. Di akhir ceritanya itu loh, menyedihkan gitu (# T-T).

5.) The Hunger Games cover film karya Suzanne Collins
Aku udah punya novel ketiganya The Hunger Games, Mockingjay, soalnya filmnya  Mockingjay mau dirilis terus aku mau tau cerita seri ketiganya kayak gimana. Ternyata seru banget, terus happy ending. Akhirnya aku pingin ngoleksi yg novel sebelumnya, termasuk The Hunger Games ini.
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/103203

6.) Catching Fire cover film karya Suzanne Collins 
Aku liat novel ini di gramedia, beberapa bulan yg lalu. Pertamanya sih aku juga pingin beli ini, tapi aku cuma beli mockingjay aja. Untung novel Mockingjay langsung kubeli soalnya cuma tinggal satu aja. Meskipun begitu, aku juga nyesel nggak beli ini. 
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/2010000175064/the-hunger-games-2-catching-fire-tersulut-cover-film-.html

7.) Percy Jackson complete 1-5 karya Rick Riordan
Di gramedia aku juga liat novel ini nongol di belakang, tapi aku nggak langsung kubeli soalnya uangku cuma buat beli Mockingjay aja. Aku penasaran banget sama novel satu ini. Filmnya udah kulihat, tapi waktu kulihat ratingnya di imdb. WOW cuma 5 star aja.Tapi menurutku seru juga, soalnya film genre petualangan itu tipe aye. Pokonya mau banget.

8.) Little House seri Laura karya Laura Ingalls Wilder
Aku pertama kalinya tahu novel ini dari serial tv little house on the prairie yg ditunjukkan ayahku lewat youtube. Aku langsung suka sama serial tvnya itu gara2 aku suka cerita yg agak bersejarah gitu/ Aku punya beberapa dari novelnya, tapi aku mau ngoleksi lengkap. Sekarang aku fanatiknya pengarang yg satu ini, Laura Ingalls Wilder.

Yang ingin ikutan wishful wednesday yg dihost sama mbak Astrid inilah caranya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)



7 komentar:

  1. banyak nian ^^
    semoga terkabul ya

    BalasHapus
  2. Wuih...WW-nya borongan, aku juga sih.... x)

    Semoga terkabul yaa... ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2014/05/20/wishful-wednesday-44-buku-buku-gagasmedia/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak. Oh iya happy birthday ya mbak...^_^

      Hapus
  3. halo, salam kenal.. Saya dulu namatin Harry Potter dari jilid 1 sampai terakhir, semuanya modal minjem buku teman! Hehe.. Trs, saya juga suka banget sama buku-buku seri Laura. Bagus-bagus kok. Cuma punya saya juga belum lengkap tuh seri Laura. Belinya eceran, bukan book setnya. Saya punya juga sebagian seri Rose. Rose ini anaknya Laura. Tapi lebih seru baca yang seri Laura karena benar-benar ditulis oleh Laura sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah! punya yg seri Rose juga ya ?? marvelous2#tiru Jarjit
      Oh ya salam kenal juga yahh :)

      Hapus
  4. waaah lagi2 wish borongan, minggu ini banyak yang borongan wishnya XD semoga terkabul ya, bagus2 bukunya dan rata2 favoritku semua...

    BalasHapus

Jangan lupa komentarnya ya :))
Tapi berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan santun ;))