Looking for something ?

Rabu, 27 Agustus 2014

Wishful Wednesday #9

Di WW kali ini diadain giveaway lho!! yipppiee........ haduhh bingung nih buku apa enaknya. Ya udah deh ini aja, walaupun sebenarnya udah pernah kuposting di WW sebelumnya. Buku-buku yg pualing kuidam-idamkan sampai terbawa mimpi.



1.) Wonderstruck by Brian Selznick
Judul: Wonderstruck
Penulis: Brian Selznick
Penerbit: Mizan Fantasi
Tanggal terbit: November 2013

Alasan: Udah jelas kalo aku penggemar beratnya Brian Selznick. Sampe aku nyelidik website orangnya malahan, wkwkwk. Udah ikut giveaway yg hadiahnya buku terserah. Aku mikirnya Wonderstruck, tapi akhirnya nggak menang deh. Udah dicari di gramedia tapi nggak ada. Tapi kalau misalnya aku beli ini, pasti di amuk-amukkin si ibu karena harganya yg mahal. Putuslah harapanku untuk mendapatkan novel ini.... huhuhuuuuuuuuu...... oh dunia ini begitu kejam. Bagaikan disambar petir, seperti cover bukunya. Lho kok gini ya :p

2.) People Like Us by Yosephine Monica
Judul: People Like Us
Penulis: Yosephine Monica
Penerbit: Haru
Terbit: Mei 2014

Alasan: Udah diadain blog tournya oleh penerbit, akhirnya menang di dua blog. Review-reviewnya juga bikin tambah penasaran sama novelnya. Ada yg bilang mirip The Fault In Our Stars ada yg mirip ini ada yg mirip itu. Penulisnya juga masih belia banget. Udah nyari juga di gramedia, sampai nyari di bawah raknya segala sampai dilihatin orang terus. Akhirnya nyerah deh....
Melodramatisnya hidupku ini.......... #ihhlebaydeh

3.) The Fault In Our Stars by John Green
Judul: The Fault In Our Stars
Penulis: John Green
Penerbit: Qanita
Terbit: April 2014

Alasan: Karena udah nonton filmnya, padahal rencananya pingin baca novelnya dulu. Yah, rasa penasaran akhirnya nggak bisa kupendam lagi, Let it go, let it go, can't hold it back anymore.
Sumpah nggak bisa nahan tangis. Di gramedia ada sih, tapi waktu itu aku cuma numpang lewat. Begitu ke gramedia lagi setelah lebaran, udah nggak ada. Hiks hiks, cursed you gramedia.

4.) If I Stay by Gayle Forman
Judul: If I Stay
Penulis: Gayle Forman
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Terbit: 2 Februari 2011

Alasan: Karena habis ini filmnya mau tayang di bioskopp !!! yg main mbak cantik Chloe Moretz. Trailernya aja udah nyentuh banget. Nah, sementara filmnya masih belum tayang di bioskop tanah air merah putihku, aku mau rencananya baca bukunya dulu. 

Oke itu aja buku2 wishlist yg PUALING kuidam-idamkan. Terutama, Wonderstruck
Ibu peri buku, mbak Astrid yg cantik, baik hati, dan dermawan #asek
kabulkan permohonan dan jampi-jampi buntelanku.  Mohon bawakan Wonderstruck padaku. Karna diriku yg tak bisa pergi ke toko buku lagi sampai liburan tiba........... 
That's to awkward.
That's my wishful wednesday. What about you?
Yang mau ikutan meme ini yang dihost oleh mbak astrid, ayo simak syaratnya:
1.) Silahkan follow blog Books To Share - atau tambahkan di blogroll / link blogmu =)
2.) Buat postingan mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan  dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Dan sertakan juga alasan kenapa buku / benda itu masuk ke dalam wishlist kalian ya !
3.) Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr.Linky (klik saja tombol Mr. linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silahkan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4.) Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. =)

2 komentar:

  1. waaah wishlistnya banyaaak XD semoga kesampean satu-satu ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tolong disampein dong, pleasee..... #kedip2mata

      Hapus

Jangan lupa komentarnya ya :))
Tapi berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan santun ;))