Looking for something ?

Rabu, 08 Oktober 2014

Wishful Wednesday #10 Buku-buku John Green


 Idih, lama nggak pernah buat WW ini. Alhamdulillah, udah ada yg terkabulkan, yaitu buku kecenya Om Brian Selznick WONDERSTRUCK, sama People Like Us. Eh tapi, ditimbun dulu. #hehehe
Oke, aku sama sekali belum pernah baca bukunya John Green termasuk The Fault in Our Stars #EalahGakPernahTerkabul. Tetapi semoga buku John Green lainnya bisa berjodoh HAHAHA #PsikopatScream.


1.) Looking For Alaska by John Green

Sebelum. Miles "Pudge" Halter sangat suka kata-kata terakhir yang terkenal––dan bosan dengan kehidupannya yang biasa saja. Ia masuk sekolah berasrama Culver Creek untuk mencari apa yang disebut penyair Francois Rabelais sebagai "Kemungkinan Besar". Hidupnya jungkir balik di sekolah itu, yang kadang gila, tidak stabil, tak pernah membosankan. Sebab di sana ada Alaska Young, yang menawan, pintar, lucu, seksi, kacau, dan sangat memikat. Alaska menarik Pudge memasuki dunianya, melontarkannya ke dalam "Kemungkinan Besar", dan mencuri hatinya.

Sesudah. Segalanya tak pernah sama lagi.


Cewek-cewek akan menitikkan air mata dan cowok-cowok akan menemukan cinta, gairah, kehilangan, dan kerinduan....
— Kirkus; Starred review


2.) Paper Towns by John Green

Saat Margo Roth Spiegelman mengajak Quentin Jacobsen pergi tengah malam––berpakaian seperti ninja dan punya daftar panjang rencana pembalasan––cowok itu mengikutinya. Margo memang suka menyusun rencana rumit, dan sampai sekarang selalu beraksi sendirian. Sedangkan Q, Q senang akhirnya bisa berdekatan dengan gadis yang selama ini hanya bisa dicintainya dari jauh tersebut. Hingga pagi datang dan Margo menghilang lagi.


Gadis yang sejak dulu merupakan teka-teki itu sekarang jadi misteri. Namun, ada beberapa petunjuk. Semuanya untuk Q. Dan cowok itu pun sadar bahwa semakin ia dekat dengan Margo, semakin ia tidak mengenal gadis tersebut.


Udah itu aja. Cover bukunya amit2 BIRUNYA. Semoga kesampaian bisa baca bukunya Om Hijau eh, maksudku John Green hehehe #DikeplakSamaOmJohnGreen

That's my wishful wednesday. What about you?
Yang mau ikutan meme ini yang dihost oleh mbak astrid, ayo simak syaratnya:
1.) Silahkan follow blog Books To Share - atau tambahkan di blogroll / link blogmu =)
2.) Buat postingan mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan  dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Dan sertakan juga alasan kenapa buku / benda itu masuk ke dalam wishlist kalian ya !
3.) Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr.Linky (klik saja tombol Mr. linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silahkan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4.) Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. =)

2 komentar:

Jangan lupa komentarnya ya :))
Tapi berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan santun ;))