Looking for something ?

Sabtu, 25 April 2015

REVIEW Ender's Game

Judul: Ender's Game
Penulis: Orson Scott Card
Penerjemah: Kartika Wijayanti
Penyunting: Nunung Wiyati
Pemeriksa aksara: Pritameani
Penerbit: Mizan Fantasi
Cetakan II, Februari 2014
Tebal: 482 hlm
ISBN: 978-979-433-747-9
Harga: Rp.59.000 (bukabuku)

Sinopsis:
Goodreads






Kamis, 23 April 2015

REVIEW Kekasih: Black Edition


Judul: Kekasih Black Edition
Penulis: Imam Hanafi

Sabtu, 18 April 2015

TV Series Adaptation Review: Merlin


Judul: Merlin/ The Adventures of Merlin
Pemain: Colin Morgan, Bradley James, Angel Coulby, Katie McGrath, Richard Wilson, Anthony Head, John Hurt
Season: 1-5
Tahun: 2008-2012
Genre: Remaja
IMDb: (http://www.imdb.com/title/tt1199099/?ref_=nv_sr_3)
Adaptasi dari Le Morte D'Arthur karya Sir Thomas Mallory dan berbagai Arthurian Legend versi lainnya.

Selasa, 14 April 2015

Wishful Wednesday #16


Happy Wednesday!! Udah lama nggak ikutan meme ini. Udah mulai sibuk nih sampai lama nggak pernah aktif di blog. Tahun ini udah banyak banget buku-buku terbitan baru yang ceritanya bikin penasaran dan covernya yang selalu mengundang air liur (wkwk). Tetapi sayangnya krisis uang masih tetap melanda hiks..hiks.. T-T # lah curhat

Minggu, 05 April 2015

Movie Adaptation Review: If I Stay

Judul: If I Stay
Sutradara: R.J. Cutler
Pemain: Chloe Grace Moretz, Jamie Blackley, Mireille Enos
Tanggal rilis: 22 Agustus 2014
Durasi: 1 jam 47 menit
Genre: Remaja
IMDb: (http://www.imdb.com/title/tt1355630/?ref_=nv_sr_1)
Adaptasi dari novel If I Stay karya Gayle Forman

Trailer:


Kamis, 02 April 2015

[The Winner] Blog Tour+Giveaway The Wind Leading To Love


Hello guys!! bagaimana? Seru nggak blog tour-nya? Pasti seru dong!! ^_^ Makasih banyak ya sudah ikut berpatisipasi untuk mengikuti sekaligus meramaikan Giveaway. Jawabannya bagus-bagus dan bener-bener bikin senyam-senyum sendiri. Tapi harus bagaimana lagi, karena hanya ada 2 pemenang yang harus dipilih.  Apa kalian sudah penasaran siapa kedua pemenangnya??